Thursday, December 15, 2011

0 Cara Hebat Menghasilkan DOLAR $$$ Lewat Survey-Faq.Com

Date: Thursday, December 15, 2011 2:44 AM
Category:
Author: kasepogi
Share:
Responds: 0 Comment


Saya akan berbagi informasi cara menghasilkan uang dari internet buat yang belum tahu dan ingin mendapatkan Dollar ($) dari internet dengan kerja part time. Ada sebuah survey online Survey-Faq.Com yang bisa agan coba. Cara daftarnya sangat mudah dan free/gratis. Buat yang ingin langsung daftar langsung saja click disini Setelah daftar anda akan langsung dapat $50 (50 Dollar) dan anda bisa langsung memulai survey dengan meng-klik menu Survey

Survey dilakukan dengan memberikan penilaian terhadap video iklan. Ada 8 pertanyaan dalam setiap video iklan. Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut maka anda akan mendapatkan uang $14 (14 Dollar). Dalam sehari sahabat maksimal boleh melakukan 3 kali survey (3 x $14) yang berarti dalam setiap harinya anda bisa menghasilkan uang berupa Dollar sebesar $42 (42 Dollar Amerika).

Selain itu anda juga bisa mendapatkan tambahan uang $15 dari tiap anggota lain yang bergabung dengan referensi link (Affiliate) anda dan 20% dari penghasilan yang diperolehnya. Contohnya, si A bergabung dengan referensi link anda. Begitu A daftar, anda akan mendapat tambahan $15. Kemudian bila si A melakukan survey dan mendapatkan $100, maka sahabat akan mendapatkan $20. Pembayaran melalui Pay Pal dan akan dibayarkan setelah anda berhasil mengumpulkan $1000. Biasanya $1000 bisa diperoleh kurang lebih dalam waktu sebulan (3 x $14 x 30 hari = $1260). Belum lagi kalau ditambah $ dari teman yang bergabung dengan referensi anda. Dan yang lebih penting lagi, ini bukan scam, sudah banyak yang membuktikannya dan untuk memastikan, silahkan lihat daftar-daftar program internet yang merupakan scam disini. Jadi tunggu apa lagi... Buruan daftar GRATIS disini sekarang juga. Semoga bermanfaat..


DAFTAR DISINI.. 

Artikel Terkait :



Post a Comment