Wednesday, February 6, 2013

2 Meningkatkan Alexa Rank Dengan Auto Surf

Date: Wednesday, February 6, 2013 12:13 PM
Category:
Author: kasepogi
Share:
Responds: 2 Comment

Bagi anda yang punya blog/web dan ingin menambah visitor terkadang terhambat kendala SEO (search Engine Optimization). Yang terkadang banyak orang tak mengerti teknik ini.

Tapi sekarang ada cara mudah menaikan Alexa Rank, maupun ingin menjadi di halaman pertama google. Dan yang ingin Rangking Alexa Traffic blog meningkat, serta ingin blognya cepat populer, Adalah dengan menggunkan program Auto surf/ Exchange Traffic.

Apa itu Exchange Traffic/Auto surf?

Dengan Bergabung di Program Exchange traffic, intinya seperti blog walking. tetapi bedanya ini ada institusi yang menangani, dengan submit alamat URL kamu, maka Web/blog kamu bakal di perlihatkan ke seluruh penjuru dunia.

Ini legal gak? termasuk Blackhat SEO gak?

Ini 100% legal dan sehat. Web/Blog kamu gak bakal di baned karena melakukan suatu kecurangan.

Gimana caranya?

Caranya gampang banget. Cukup klik gambar gambar di bawah ini, lalu pilih “register” / tinggal isikan Kolom yang tersedia. Biasanya Site kamu bakal di review dulu, paling lama 2 hari, untuk melihat Site kamu melanggar peraturan Auto Surf apa nggak.



Begitu di approve, kamu tinggal “surving ads” deh, terus minimize ajah, sambil ngerjain yang lain. oh iya, GAK ADA BATASAN SURFING, jadi kalo kamu punya internet 24 jam di rumah, tinggal nyalain ajah auto surf ini terus minimize deh.

Setiap 1 ads yang kamu liat, kamu dapet 1 credit, nah kredit ini yang secara otomatis akan di kurangi jika ada yang melihat site kamu. kalo kamu punya 100 Credit maka ada 100 visitor bakalan liat web/ blog kamu. GAmpang kan? makanya buruan gabung GRATIS lagi.



Artikel Terkait :



2 comments

May 6, 2015 at 7:50 PM

saya coba aplikasikan gan, terimakasih..
http://goo.gl/21T1Mx

January 23, 2017 at 4:17 AM

With EasyHits4U you can earn free advertising credits by viewing other website-ads from a member base of over 1,200,000 accounts. Earn advertising credits faster with a view for view model.

Post a Comment