Thursday, April 26, 2012

1 Investasi Hanya Sepuluh Ribu Dapat Hasil Melimpah

Date: Thursday, April 26, 2012 10:31 AM
Category:
Author: kasepogi
Share:
Responds: 1 Comment
"Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 10.000,- atau hanya dengan pecahan puluhan ribu terkecil anda dipastikan* mendapatkan hasil semilyar rupiah lebih.Hasil se-fantastik itu akan anda peroleh hanya dengan mengajak rekan anda sebanyak 4 ( empat ) orang saja.baca ilustrasi pada menu sistem.
 
Rekan Netter:
Dengan semakin pesatnya perkembangan pengguna Internet di Indonesia,Ini merupakan pangsa pasar (peluang besar) kita untuk meraih penghasilan yang tak terhingga dari yang namanya Internet.


Kalau selama ini memakai internet hanya sekedar untuk Facebook,Chatting, Game,cek mail,kenapa nggak mencoba hal yang lebih menguntungkan di segi Financial.Mulai sekarang patut dimanfaatkan peluang yang ada untuk Berbisnis Online,bukan beralih kegiatan tetapi memanfaatkan kegiatan yang ada.
sepuluhribu.com akan memberikan anda peluang pendapatan yang tak terhingga dalam waktu relatif singkat.


Keistimewaan program ini.


1.Modal /harga hanya Rp 10.000,- 


Berdasarkan statistik: Pengguna internet di indonesia di dominasi oleh kalangan pelajar.dengan Rp 10.000,-  ini merupakan modal yang terjangkau pada kalangan tersebut.bahkan pada kalangan luas/umum.intinya semua kalangan pengguna internet mampu menyediakan uang sepuluh ribu rupiah.


2.Hanya mencari 4 downline aktif .


Anda hanya memerlukan minimal 4 orang downline aktif untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari sepuluhribu.com setelah itu biarkan program ini berjalan secara otomatis.bisa anda bandingkan dengan yang lain


3.Pendapatan Admin hanya 6% dari setiap penjualan.


Pendapatan pengelola hanya 6% per penjualan atau hanya Rp 600,- , pendapatan ini sudah cukup bagi pengelola untuk menghidupi/menjalankan website sederhana ini. bandingkan dengan bisnis yang lain yang minimal admin mengambil keuntungan antara 10% s/d 50% bahkan lebih.


4.Sistem yang simple dan tidak membingungkan.


Sistem sepuluhribu.com didesain sesederhana mungkin, sehingga Anda tidak perlu dibingungkan dengan berbagai macam istilah.Cukup jalankan sesuai panduan sederhana.


5.Cara Pendaftaran/pembelian yang simple.


Dengan cara:
5.1.Beli produk website ini dengan mengisi formulirnya pada menu daftar/join dengan   lengkap.
5.2.Transfer biaya sejumlah harga produk yang tertera.
5.3.Konfirmasikan pembayaran lewat sms ke nomor yang telah di kirim ke email anda.
5.4.Tunggu beberapa saat informasi pemberitahuan status anda segera diterima melalui email/sms.


6.PRofil Pengelola Jelas.


Profil admin jelas dilengkapi dengan foto,alamat dan nomor telpon yang siap di hubungi


Tunggu Apalagi? Hanya dengan inVestasi Rp.10.000,-  anda dipastikan* meraih pasif income melimpah. dan anda bebas pasang iklan apa saja (kecuali sara),serta bebas mengedit iklan kapan saja.

.




























































 


Artikel Terkait :



1 comment

May 16, 2012 at 7:11 AM

mantap mas bro....

Post a Comment