Tuesday, February 12, 2013

0 Video Joget Senyap Sedang Tren di Youtube

Date: Tuesday, February 12, 2013 11:55 AM
Category:
Author: kasepogi
Share:
Responds: 0 Comment



Salah satu jenis video di Youtube yang menyita banyak perhatian yakni video dance. Tengok bagaimana fenomenalnya Gangnam Style dengan invisible horse-nya atau ratusan video flash mob yang muncul karenanya. Satu lagi tren di Youtube yang mungkin tak banyak di ketahui khalayak umum, video joget senyap.

Video ini sangat unik. Umumnya menari atau dance diiringi musik. Namun ini tidak. Makanya disebut senyap. Dan lebih menariknya lagi, tarian tersebut dilakukan di tempat umum. Tercatat ada tiga tempat yang tak biasa: Landromat (sejenis tempat laundry), mall, dan bandara.

Video di Landromat diunggah pada 11 Desember 2011 silam. Berlokasi di Echo Park , California, video ini berhasil menyita 2,2 juta pasang mata. Simak video Dance Like Nobody’s Watching: Laundromat berikut.


Kemudian ada video Dance Like Nobody’s Watching: Mall. Diunggah pada 10 April 2012 lalu, video yang berlokasi di Galleria Mall, Sherman Oaks, California ini telah menyita 1,5 juta pemirsa Youtube. Simak videonya berikut.


Dan yang terakhir ada Dance Like Nobody’s Watching: Airport. Video ini berlokasi di LAX Airport, Los Angeles, California. Diunggah pada 31 Desember 2012 lalu dan mampu mendulang 5 juta lebih penayangan. Simak videonya di sini.

Pertanyaan selanjutnya, siapakah sang penari dan apa tujuannya? Ia adalah Angela Trimbur (31). Ia sejatinya aktris cum penata kostum Hollywood. Angela memang sering beraksi kocak dan memamerkan video konyolnya di akun Youtube pribadinya






Artikel Terkait :



Post a Comment